Selasa 25 Aug 2015 17:00 WIB

Ronaldo Digosipkan Kecewa dengan Benitez

Rep: Bambang Noroyono / Red: M Akbar
Ronaldo
Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Christiano Ronaldo dikabarkan tak nyaman dengan pola kepelatihan Rafael Benitez di Santo Bernabue. Pers di Spanyol mengabarkan, bintang sepak bola asal Portugal itu mengaku kecewa dengan strategi permainan arahan eks pelatih Liverpool tersebut.

Harian Sepak Bola di Spanyol, Marca mengatakan, kekecewaan Ronaldo terutama soal konsentrasi serangan Real dalam laga terakhir kontra Sporting Gijon. Dalam laga perdana La Liga itu, Gijon berhasil menahan imbang Madrid dengan skor tanpa gol alias 0-0. 

Dikatakan Marca, pemain dengan angka punggung 7 itu, tak suka dengan maksud Benitez menitik beratkan penguasaan serangan lewat kaki Gareth Bale. Bale, dalam laga dengan skuad promosi La Liga itu, memang diminta Benitez untuk mengambil peran lebih penting dalam penguasaan bola dan serangan.Arahan Benitez tersebut, dikatakan Ronaldo membuat dominasi penguasaan bola di kakinya berkurang. 

"Benitez ingin Bale mengambil peran yang lebih senl. Itu mempengaruhi dominasi Ronaldo di lapangan," demikian dikatakan Marca seperti dilansir Esapana Football, Selasa (25/8).

Masih menurut Marca, meskipun Benitez dalam laga terakhir masih memberikan Ronaldo posisi tetapnya, akan tetapi, peran Bale di lini serang mengabaikan peran mantan pemain Manchester United (MU) itu di lapangan. 

Espana Football mengatakan, sebenarnya kekecewaan Ronaldo dengan Benitez sudah terasa sejak laga pramusim dan tur Madrid sebelum La Liga dimulai. Dikatakan, dalam enam laga pramusim Madrid, pola permainan arahan Benitez membuat Ronaldo mandul, dengan hanya mencatatkan satu gol. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement