Selasa 25 Aug 2015 18:22 WIB

Merasa tidak Betah, Pemain Ini Galau di Instagram

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Joaquin (depan)
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Joaquin (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Setelah laga kemenangan di Giornata pertama Serie A 2015/16 melawan AC Milan. Pemain sayap Forentina, Joaquin Sanchez mengaku dirinya sudah tidak betah bermain di Florence dan ingin kembali ke klub masa kecilnya, Real Betis.

Hal itu tergambarkan melalui akun Instagramnya, Joaquin berusaha untuk memaksakan terjadinya transfer dirinya ke Betis. Dua tahun bermain di Fiorentina, Joaquin mengaku tidak bahagia. Namun, ia juga tidak mengerti mengapa La Viola seakan menghalang-halangi dirinya untuk pulang kampung.

"Aku ingin pulang ke Betis, aku tidak bisa lagi bermain untuk Fiorentina," kata Joaquin dilansir dari Soccerway, Selasa (25/8).

"Situasi menjadi buruk saat ini. Aku tidak pernah mengira akan mengalami hal ini pada akhir karirku. Aku tidak mengerti kenapa mereka (Fiorentina) melakukan hal ini. Banyak pembicaraan mengenai aku namun sedikit dari pembicaraan tersebut yang benar adanya."

"Aku hampir dijual musim lalu, ketika aku tidak berlatih dengan tim utama. Aku tidak tahu kenapa mereka berubah pikiran sekarang," tambah mantan pemain Valencia ini.

Sementara itu, para fans mengerti apa yang dirasakan oleh Joaqui. Mereka mengatakan memahami jika dirinya ingin pulang ke labuhan terakhirnya yitu kampung halaman sang pemain.

"Aku sudah membuat keputusan. Tidak ada yang bisa membuat keputusan untukku dan aku memutuskan untuk pulang, untuk kembali ke Seville dimana aku bahagia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement