Rabu 26 Aug 2015 07:36 WIB

Gagal Lolos ke Liga Champions, Pelatih Celtic Sebut Timnya Ketakutan

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Ronny Deila
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Ronny Deila

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO -- Celtic harus menunda keinginan kembali berlaga ke babak utama Liga Champions. Kekalahan dari Malmo dengan skor 0-2 pada leg kedua play-off di Stadion Swedbank, Malmo, Rabu (26/8) dini hari WIB, menjadi penyebabnya.

Kebobolan dua gol menghapus keunggulan 3-2 dari pertemuan pertama. Celtic tersingkir dengan agregat 3-4. Pelatih Celtic Ronny Deila pun tak bisa menahan kekecewaan karena merasa timnya bisa lolos.

"Ini cukup sederhana, kami nampak terlihat tidak nyaman dengan bola dan kami seperti tidak menginginkannya. Kami terlihat ketakutan di luar sana, dan itu sangat, sangat mengecewakan," kata Deila dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (26/8).

"Kami seperti ini sebagai sebuah tim, bukan hanya satu atau dua pemain. Kami tidak mencapainya sebagai tim dan itu tanggung jawab saya," ujarnya.

Malmo mampu mengejar defisit gol sehingga pertandingan berakhir dengan agregat 4-3. Sepasang gol diciptakan skuat asuhan Age Hareide yang dicetak Markus Rosenberg dan gol bunuh diri Dedryck Boyata.

Deila pun mengaku Malmo layak lolos ke fase grup. "Kami tidak berada di level yang kami harapkan. Malmo layak mendapatkannya," ujar Deila.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement