Rabu 26 Aug 2015 08:11 WIB

Presiden Valencia Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Peter Lim
Foto: InsideSpanishFootball
Peter Lim

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Kekalahah Valencia deganskor 1-2 di kandang AS Monaco pada leg kedua kualifikasi Liga Champions Eropa sudah cukup mengantarkan anak asuh Nuno Espirito Santo tersebut ke fase grup. Kemenangan 3-1 di leg pertama membuat laga berkesudahan dengan agregat 4-3.

Presiden Valencia Peter Lim menegaskan dia tidak pernah memiliki keraguan terhadap timnya. Pengusaha Singapura ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter yang telah memberikan dukungan penuh sehingga timnya bisa kembali berkiprah di kompetisi paling bergengsi di Benua Biru itu.

"Kami yakin akan mencapai babak grup. Para penggemar telah melakukan pekerjaan yang besar dalam memberikan semangat kepada para pemain," kata Lim kepada Super Deporte, seperti dilansir Football Espana, Rabu (25/8).

Lim juga memuji para suporter yang menurutnya sudah memberikan segalanya. Sehingga, dalam situasi baik ataupun situasi buruk, para suporter ini tak pernah berhenti memberikan semangat kepada timnya.

"Valencianismo selalu menunjukan itu dan berlangsung sudah sangat lama. Mereka terus memberikan dukungan baik di saat baik dan buruk," tambah Lim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement