Rabu 26 Aug 2015 09:38 WIB

'Monaco Sudah Berikan Segalanya'

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Leonardo Jardim
Foto: AP/Paulo Duarte
Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Kemenangan AS Monaco atas Valencia dengan skor 2-1 pada leg kedua play-off Liga Champios di Stadion Louis II, Rabu (26/8) dini hari WIB, tak berarti. Pasukan Leonardo Jardim tetap gagal tampil di fase grup kompetisi paling akbar di Benua Biru itu.

Kekalahan 1-3 pada leg perdana membuat laga berkesudahan dengan agregat 4-3 untuk kunggulan Valencia. Hasil ini memaksa Monaco hanya tampil di Liga Europa.

Meski pahit, Jardim memuji anak asuhnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan apa yang mereka bisa. Ia mengatakan sudah bisa menerima hasil akhir pertandingan tersebut walaupun merasa kecewa.

"Kami mencoba segalanya di akhir pertandingan termasuk melalui Lemar atau Carrillo. Sayangnya itu tidak berhasil," kata pelatih Portugis itu pada Twitter resminya, Rabu (25/8).

Pelatih berusia 41 tahun itu pun mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya yang telah berjuang mati-matian. Menurutnya, hanya keberuntungan yang tidak berpihak dan membuat hasil akhir tak sesuai harapan.

"Saya senang dengan sikap pemain saya karena mereka memberikan segalanya, meskipun itu semua belum cukup," kata Jardim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement