Rabu 26 Aug 2015 10:44 WIB

Batal Beli Soriano, Milan Incar Mourinho dan Illarramendi

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Asier Illaramendi
Foto: forzaitalianfootball.com
Asier Illaramendi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan saat ini masih gencar mendatangkan satu pemain lagi untuk mengisi posisi gelandang. Sebelumnya Rossoneri dikabarkan semakin dekat mendatangkan Roberto Soriano dari Sampdoria. Akan tetapi transfer pemain kelahiran Jerman itu tak kunjung terwujud karena tidak ada kata sepakat dengan Il Samp.

Oleh karena itu, Il Diavolo mulai mengalihkan perhatian kepada alternatif lain yang tak kalah hebat. Dikutip dari Football Italia, Milan saat ini mengincar pemain Real Madrid Asier Illarramendi. Sebab, pemain asa Spanyol tersebut diketahui tidak betah lagi berada di Los Blancos karena tak kunjung mendapatkan tempat di tim utama. 

Sebelum Milan mengutarakan minatnya, Illarramendi juga disebut akan dipinjamkan ke klub lamanya Real Sociadead agar bisa mendapatkan porsi bermain lebih banyak. Akan tetapi kubu Madrid bisa saja berubah pikiran bila Milan memang serius ingin mendapatkan pemain 25 tahun itu. 

Selain mengincar Illarramendi, tim yang kini diasuh Sinisa Mihajlovic itu juga dikaitkan dengan gelandang AS Monaco Joao Moutinho. Kemungkinan merekrut pemain asal Portugal itu oleh Milan sangat terbuka karena Monaco baru saja gagal lolos ke Liga Champion.

Bermain di Serie A, tentu menjadi tantangan tersediri bagi Moutinho yang kini sudah berusia 28 tahun itu. Milan dan Monaco pun musim ini memang sudah memiliki komunikasi yang cukup baik. Beberapa bulan lalu keduanya bekerja sama untuk kepindahan bintang muda Stephan El Shaarawy ke Stadion Louis II.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement