Rabu 26 Aug 2015 11:32 WIB

Cedera, Pemain West Ham Ini Merasa Dilupakan Klubnya

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Enner Valencia
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Enner Valencia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Striker West Ham United Enner Valencia mengecam departemen medis West Ham United. Valencia juga menuduh klub tidak mendukung dia yang tengah menderita cedera.

“West ham tampaknya sudah lupa bahwa saya cedera. Mereka tidak membiarkan saya berbicara dengan dokter lain,” kata pemain berusia 25 tahun ini kepada stasion radio La Deportiva seperti dilansir Daily Mail, Rabu (26/8).

Valencia juga tidak mengerti alasan perlakuakn dokter the Hammers kepada dia. “Yang benar adalah West Ham belum mendukung saya,” ujarnya.

Pemain asal Ekuador ini ditandu saat timnya bermain imbang 2-2 pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa melawan Astra Giurgiu bulan lalu. Valencia dihajar cedera lutut sebulan lalu, namun pemain ini masih tidak tahu apa yang sebenernya yang salah dengan dirinya.

Pemain bernama lengkap Enner Remberto Valencia Lastra ini diperkirakan akan absen hingga 12 pekan. Namun, ia menilai perlakuan klub yang ia terima sejak cedera jauh dari kata menyenangkan.

"Mungkin saya harus menyelinap dan menemui dokter tanpa setahu mereka. Saya telah berpikir pergi ke bandara dan meninggalkan London," kata dia.

West Ham belum memberikan komentar terkait kritik Valencia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement