Rabu 26 Aug 2015 16:17 WIB
Transfer Pemain

Kalah dari Fiorentina, Milan Incar Pemain Gelandang

Rep: c17/ Red: M Akbar
Asier Illaramendi
Foto: forzaitalianfootball.com
Asier Illaramendi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, nampaknya masih harus mengucurkan dana guna memperbaiki berbagai kelemahan di kubu Rossoneri. Setidaknya hal tersebut perlu menjadi perhatian serius pascakekalahan Milan 0-2 dari Fiorentina pada laga perdana kompetisi Serie A Italia.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (26/8), Milan dikabarkan sedang menyusun rencana mendatangkan salah satu dari Joao Moutinho (AS Monaco) atau Asier Illaramendi (Real Madrid). Mendatangkan gelandang baru tambahan menjadi penting bagi II Diavolorosso lantaran kurang apiknya penampilan pemain tengah mereka dalam membangun serangan.

Pada laga melawan Fiorentina, terlihat gelandang Milan yang diisi Andrea Bertolacci, Nigel De Jong, Giacomo Bonaventura dan Keisuke Honda gagal memberikan servis optimal bagi penyerang mereka, Luiz Adriano dan Carlos Bacca.

Akibat kekurangan suplai, lini serang Milan sama sekali tidak melepas tembakan akurat pada laga tersebut. Karena itu, mendatangkan Moutinho atau Illaramendi diyakini merupakan solusi tepat untuk menanggulangi masalah yang ada.Sebab, Moutinho dan Illaramendi memiliki atribut untuk melepaskan umpan terukur kepada rekan-rekannya.

Peluang Milan mendapatkan salah satu dari keduanya cukup besar. Illaramendi ingin segera meninggalkan Madrid karena sulit menembus posisi reguler bersama tim asuhan Rafael Benitez. Sementara Moutinho ingin mencari pengalaman baru setelah Monaco tersingkir di babak playoff Liga Champions oleh Valencia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement