Rabu 26 Aug 2015 16:19 WIB

Advocaat: Sunderland Masih Butuhkan Pemain Baru

Dick Advocaat
Foto: AP Photo/Darko Vojinovic
Dick Advocaat

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pelatih Sunderland Dick Advocaat mengatakan dirinya perlu memperkuat skuatnya dengan setidaknya dua atau tiga pemain baru sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

"The Black Cats" telah membuat awal yang menyedihkan saat mereka kebobolan delapan gol, lebih banyak dari klub Liga Primer Inggris lainnya dan hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

"Saya telah mengatakan kepada semua orang yang kita perlukan dua atau tiga pemain lagi dan saya akan terus mengatakan hal itu sampai hari terakhir," Advocaat, yang saat ini menjadi pelatih tertua di liga, mengatakan menjelang pertandingan Capital One Cup dengan Exeter City, Selasa (26/8).

Advocaat juga memuji upaya Direktur Olahraga klub Lee Congerton, yang sejauh ini membantu Sunderland mendatangkan lima pemain. "Saya pikir kita sekarang memiliki orang yang tepat yang bisa menilai pemain dan apa yang Lee telah lakukan dengan sedikit uang merupakan pekerjaan yang benar-benar hebat," kata pelatih asal Belanda berusia 67 tahun itu.

"Jadi saya bisa menghargai itu - tapi kita masih perlu lebih banyak," tambahnya. Tidak seperti kebanyakan tim Liga Primer Inggris, yang cenderung memberikan kesempatan pemain muda di Capital One Cup, Advocaat justru bermaksud memainkan tim pertama melawan Exeter dengan harapan timnya bisa mendapatkan beberapa momentum dan kepercayaan diri saat mereka mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

"Sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan lebih, tetapi kami juga telah melihat di pra-musim betapa sulitnya untuk bermain melawan orang-orang macam tim saat kita kehilangan 2-0 dari Doncaster," kata mantan pelatih Belanda itu. "Mereka (Exeter) bermain di stadion yang indah di lapangan besar dan mereka tidak akan rugi".

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement