Rabu 26 Aug 2015 17:10 WIB

PSV Eindhoven Tertarik Pinjam Bintang Muda Manchester United

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Andreas Pereira
Foto: ManUtd.com
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven, berencana mendatangkan salah satu bintang muda Manchester United, Andreas Pereira pada bursa transfer kali ini. Kampiun Eredivisie 2014/15 itu ingin meminjam andalan Timnas Brasil U-20 selama semusim penuh.

Rood-witten mencoba memanfaatkan kedekatan yang dimiliki antara mereka dan United. Sekadar diketahui, PSV melepas salah satu pemain andalannya, Memphis Depay ke Red Devils pada bursa transfer kali ini.

Kedekatan itulah yang coba mereka manfaatkan, apalagi Pereira tak mendapat posisi reguler bersama tim asuhan Louis van Gaal. Meski tercantum sebagai skuad utama United musim ini, Pereira tak kunjung dimainkan Van Gaal dalam empat laga resmi Manchester Merah.

Seperti diberitakan talkSport, Rabu (26/8),Posisi winger yang biasa ditempati pemain berusia 19 tahun itu telah diisi pemain-pemain berkelas macam Juan Mata, Memphis Depay, dan Ashley Young.

Melihat kondisi tersebut, sangat disayangkan jika talenta besar seperti Pereira tak dimaksimalkan secara optimal.Karena itu, dipinjamkan ke PSV dinilai banyak pihak merupakan pilihan tepat.

Karena dengan disekolahkan ke PSV, peluang Pereira untuk unjuk kebolehan praktis cukup besar. Sebab, persaingan di sana tak terlalu berat ketimbang di United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement