Kamis 27 Aug 2015 10:06 WIB

Milan Ngebet Pinjam Alex Song dari Barcelona

Rep: c08/ Red: Taufik Rachman
Alex Song
Foto: AP
Alex Song

REPUBLIKA.CO.ID, MILANO- Tim Serie A AC Milan dikabarkan tengah mencoba meminjam gelandang bertahan milik Barcelona Alex Song. Milan yang kalah dari Fiorentina pada pekan perdana Serie A lalu ingin memperkuat lini tengahnya karena dinilai belum terkalu solid. Sebelumnya mereka gencar untuk menggaet pemain tengah Sampdoria Roberto Soriano, akan tetapi menemui kegagalan.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (27/8), I Rossoneri mencoba merayu Blaugrana agar mau meminjamkan mantan pemain Arsenal itu selama satu musim saja. Karena di Barcelona sendiri Song memang kesulitan mendapatkan posisi inti sejak dibeli dari The Gunners pada 2012 lalu.

Musim lalu saja, Song dipinjamkan ke West Ham United . Di sana pemain Timnas Kamerun itu juga tidak terlalu mengkilap karena banyak berjibaku dengan pemulihan cedera.

Sekarang, kondisi Song sudah pulih, namun ia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjamannya di Upton Park markas West Ham. Mungkin bila mau dipinjamkan ke Milan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Song karena ia belum pernah mencicip aroma sepakbola di Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement