Kamis 27 Aug 2015 16:30 WIB

Pekan Ini Andy Caroll Diharapkan Sudah Bisa Bela West Ham

Rep: C08/ Red: M Akbar
Andy Caroll
Foto: www.skysports.com
Andy Caroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Inggris Andy Caroll dikabarkan akan kembali memperkuat timnya West Ham United di Liga Primer Inggris pekan ini. Pemain 26 tahun itu sudah tak diikutkan dalam skuat The Hammers sejak Februari lalu karena mengalami cedera lutut yang memaksanya untuk menjalani perawatan serius.

Pekan ini Caroll sudah diharapkan bisa tampil sejak menit awal karena beberapa striker West Ham juga mendapati cedera pekan lalu. nantinya pelatih Slaven Bilic akan memasang Caroll sebagai target man ketika mereka melawat ke Anfield markas Liverpool yang juga adalah tim yang pernah dibela Caroll sebelum bergabung dengan West Ham.

“Saya ingin Caroll pekan ini sudah main. Semua ingin dia membuat hal-hal yang positif untuk tim," kata kepala tim medis West Ham, Stijn Vandenbroucke, dikutip dari Four Four Two, Kamis (27/8).

Caroll sendiri kata Vandenbroucke sudah mulai berlatih dengan tim utama sejak Selasa (25/8) kemarin. Ia berharap pria yang sempat bersinar bersama Newcastle United ini bisa mengembalikan kebugarannya 100 persen agar bisa tampil maksimal melawan Liverpool.

"Andy Carroll sudah berlatih skuad utama pada hari Selasa dan saya akan terus memantaunya hingga ia menemukan kebugarannya kembali,” ujar Vandenbroucke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement