Kamis 27 Aug 2015 15:36 WIB

Kubu Sevilla tidak Sabar Menunggu Kedatangan Llorente

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Llorente
Foto: Reuters/Max Rossi
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA  -- Striker Sevilla Kevin Gameiro mengaku senang dengan kabar bergabungnya Fernando Llorente ke Los Rojiblancos musim ini. Diketahui Llorente akan menjalani tes medis di Sevilla untuk merampungkan come back mantan penyerang Atletic Bilbao itu ke La Liga Spanyol.

Gameiro yang juga berposisi sebagai juru gedor tim menyebut dirinya sama sekali tidak takut tampatnya di tim utama akan tergusur oleh kedatangan Llorente. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan saat ini kedatangan Llorente ke Ramon Sanchez Pijzuan sebagai hal yang positif untuk meningkatkan level permainan tim yang menjuarai Europa League musim lalu ini.

"Kami akan bekerja sama untuk menang. Kami akan menjalani musim yang hebat. Kami membutuhkan Llorente di tim ini,” kata Gameiro dikutip dari Football Espana, Kamis (27/8).

Pemain asal Prancis ini juga menyebutkan sebelum kedatangan Llorente, Sevilla juga sudah mendatangkan Ciro Immobile dari Borussia Dortmund. Akan tetapi hal itu tidak menciutkan nyali Gameiro yang mana justru dianggapnya sebagai motivasi untuk bisa tampil sebaik mungkin agar bisa dipilih oleh pelatih Unay Emery.

Sevilla pada bursa transfer musim panas ini gencar membeli para striker karena mereka ditinggalkan oleh bintang mereka Carlos Bacca yang hijrah ke AC Milan. Tim pengoleksi empat Piala Europa ini memang tengah meningkatk kualitas timnya karena musim ini mereka juga menjadi perwakilan Spanyol untuk ikut dalam kompetisi Liga Champions.

Llorente bergabung ke Juventus pada awal musim 2013-2014. Bersama Juventus, Llorente mencetak 27 gol dalam 91 pertandingan di berbagai ajang. Llorente mempersembahkan lima gelar untuk Juventus, yakni Serie A 2013-2014 dan 2014-2015, Coppa Italia 2014-2015, serta Piala Super Italia 2013 dan 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement