Kamis 27 Aug 2015 17:41 WIB

Digne Senang Berseragam Roma

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Lucas Digne
Foto: ASROMA.it
Lucas Digne

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA –– Bek sayap Prancis Lucas Digne mengaku sangat gembira bisa memperkuat AS Roma. Pemain berusia 22 tahun itu pun berharap bisa banyak belajar di Serie A Italia setelah dua musim sebelumnya memperkuat Paris Saint-Germain.

Digne telah menyelesaikan kepindahannya ke Serigala ibu kota dengan setatus pinjaman. Mahar yang dibayarkan i Lupi sekitar 2.5 juta euro selama setahun dengan opsi pembelian pada akhir musim. Digne mengucapkan terima kasih kepada PSG yang telah memberinya banyak pelajaran.

"Saya ingin berterima kasih kepada Paris Saint-Germain untuk dua tahun besar bersama mereka. Saya sangat gembira bisa bermain untuk AS Roma dan menemukan negara baru, kejuaraan baru dan budaya baru," tulis Digne pada halaman media sosial resminya seperti dilansir Football Italia, Rabu (26/8).

Digne berpendapat, Serie A merupakan liga yang sangat taktis dan strategis untuk memudahkannya dalam mengembangkan kariernya. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang sekitar yang menurutnya tak pernah berhenti memberikan dukungan.

"Bermain di Serie A sangat taktis dan strategis, sehingga akan memungkinkan saya untuk belajar keterampilan baru, untuk meningkatkan dan melangkah lebih jauh lagi. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya setiap hari, khususnya pacar saya dan keluarga saya," tambah Digne.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement