Kamis 27 Aug 2015 20:30 WIB

Manchester City terus Memburu Kevin de Bruyne

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Kevin de Bruyne
Foto: www.hbvl.be
Kevin de Bruyne

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Manchester City terus memburu dengan bintang Wolfsburg Kevin de Bruyne. Namun, transfer uang mungkin tidak lengkap sampai batas waktu pada Selasa (1/9).

“Kami selalu mengatakan kita berurusan dengan transfer ini secara profesional dan tidak terburu-buru,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs.

Allofs menyatakan ingin semua orang keluar sebagai pemenang di akhir.  Selama tahun lalu, Allofs menyatakan, ada banyak pembicaraan untuk mencoba tinggal di klub. Namun ada negosiasi dengan Manchester City tentang kemungkinan transfer.

Allofs menyatakan jika negosiasi tidak cocok rencana, maka De Bruyne masih menjadi bagian pasukan Wolfsburg untuk musim mendatang.

“Ini untuk kepentingan pemain dan tim tapi terpenting kami harus berpiki tentang klub. Kami tidak bekerja di bawah tekanan dan memiliki visi yang jelas,” kata Allofs dilansir dari Sky Sports, Kamis (27/8).

Dikabarkan ada jet pribadi yang telah siaga untuk mengangkut De Bruyne dari Jerman ke Manchester untuk menjalani tes medis. De Bruyne masih dimainkan untuk berada di skuat The Wolves melawan Schalke di Bundesliga pada Sabtu (29/8) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement