Kamis 27 Aug 2015 21:16 WIB

Jelang Piala Presiden, Bek Impor Persib Tiba di Indonesia

Red: M Akbar
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang penampilan di turnamen Piala Presiden, kekuatan pemain asing Persib terus bertambah. Mengutip laporan dari laman resmi klub, pasukan berjuluk Maung Bandung ini menyambut gembira kembalinya bek asal Montenegro Vladimir Vujovic.

Vladimir dikabarkan telah tiba di Indonesia. Centre back Persib ini tiba dengan pesawat Turkish Airline di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 18.00 WiB.

Vladimir datang seorang diri, tidak ditemani oleh istrinya Natasya dan putrinya Luna Vladimir. Ia belum mau berkomentar tentang kedatangannya kembali ke Persib. Ia mengaku akan menyampaikan pernyataan besok.

Sebelum keberangkatan ke Indonesia, ia menunjukan rasa senang dengan kembalinya ke Persib. Bahkan, rasa antusiasnya ditunjukan dalam akun sosial medianya sebelum berangkat ke Indonesia.

Rencananya, selain Vladimir, Persib pun akan kembali mendatangkan gelandang asal Mali Makan Konate. Bahkan, diharapkan tim Persib musim 2015 dapat komplit dengan tambahan hadirnya Zulham Zamrun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement