Kamis 27 Aug 2015 23:00 WIB

Hadapi Piala Presiden, Ismed Sofyan: Persiapan Persija Belum Sempurna

Rep: C11/ Red: M Akbar
Ismed Sofyan
Foto: www.thejakmania.net
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persija, Ismed Sofyan mengaku Macan Kemayoran belum sempurna untuk menghadapi pertandingan sepak bola setelah sebelumnya sempat terhenti dari kompetisi. Namun, tim harus tetap siap menghadapi turnamen Piala Presiden yang tersisa dalam beberap hitungan hari saja.

"Persiapan tim tidak 100 persen sempurna, tapi dengan materi sekarang yang kita punya semoga kita bisa tampil bagus," kata Ismed, Kamis (27/8).

Persiapan Persija untuk menghadapi turnamen memang baru dimulai sejak pekan lalu. Sebelumnya, seluruh skuat Persija tidak mengikuti sesi latihan dengan tim setelah kompetisi sepak bola sempat dihentikan, karena kisruh yang terjadi antara Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PSSI. Ismed sendiri mengaku senang dengan adanya pertandingan Piala Presiden.

"Alhamdulillah sudah mulai ada turnamen seperti ini. Semoga kami juga bisa bermain dengan kompak," ujar mantan Timnas Indonesia ini.

 

Persija sendiri akan menjadi tim pembuka melawan Bali United pada 30 Agustus mendatang. Skuat asuhan RD nantinya akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Turnamen nantinya akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Selama fase grup nantinya Persija akan menghadapi Persita pada 3 September 2015. Kemudian Bambang Pamungkas dan rekan setimnya akan melawan Mitra Kukar di pertandingan terakhir fase Grup C pada 7 September 2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement