Jumat 28 Aug 2015 04:28 WIB

Presiden Barcelona: Roma dan Leverkusen Tim Kuat

Rep: C11/ Red: Yudha Manggala P Putra
Josep Bartomeu
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Josep Bartomeu

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Presiden Barcelona Josep Marie Bartomeu mengaku senang dengan hasil undian fase grup Liga Champions UEFA 2015/16. Bertemunya Barcelona dengan tim yang kuat akan membuat pertandingan semakin menarik untuk para penggemar raksasa katalan tersebut.

Berdasarkan drawing terhadap 32 tim yang masuk ke dalam fase grup Liga Champions UEFA, Barcelona berada dalam Grup Grup E. Skuat asuhan Luis Enrique akan menghadapi tiga lawan mainnya, diantaranya Bayer Leverkusen, AS Roma dan BATE Borisov.

"Kami telah bergabung dalam grup berisi tim kuat dan para fans akan senang dengan pertandingan ini. Semua tim kuat, terutama Roma, dan itu akan menjadi tontonan yang besar," kata Bartomeu dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (28/8).

Pada musim lalu, Blaugrana mampu menyabet gelar treble Winner dengan memenangkan tiga pertandingan kompetitif seperti Liga Champions UEFA, La Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Bartomeu mengungkapkan Barcelona akan terus mempertahankan gelarnya seperti pada musim lalu.

"Perjalan ini ibarat melewati tol dan kami akan melalui mereka. Saya pikir perjalanan tidak akan panjang. Saya juga berpikir skuat kami lebih kompetitif dari biasanya dan mampu mempertahankan gelar Liga Champions, meskipun akan sangat sulit," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement