Jumat 28 Aug 2015 04:55 WIB

Garcia: Roma Vs Barca Bakal Jadi Suguhan Menarik

Rudi Garcia (kiri)
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Rudi Garcia (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengaku senang dapat bertemu Barcelona di fase Grup Liga Champions UEFA 2015/16. Menurut Garcia pertandingan melawan raksasa katalan akan menjadi suguhan yang begitu menarik bagi para fans AS Roma.

"Kami akan menghadapi juara bertahan Barcelona, itu akan menjadi kesenangan bagi fans kami untuk menonton mereka bermain di Stadion Olimpico. Kami akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik dibandingkan dengan kekalahan dalam laga persahabatan kami baru-baru ini," ujar Garcia dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (28/8).

Seperti diketahui, UEFA telah melakukan drawing terhadap 32 tim yang masuk ke dalam fase grup Liga Champions UEFA 2015/16 yang disiarkan langsung dari Monaco, Kamis (27/8) malam WIB.  Roma berada dalam grup Grup E bersama dengan Barcelona, Bayer Leverkusen dan BATE Borisov.

Menurut Garcia, ia telah mengenal lebih jauh dua tim lain yang akan dilawannya. Klub asal Belarusia, Bate memiliki skuat yang mumpuni dalam pertandingan-pertandingan besar.

"Saya tahu Bate dengan baik, saya ingat mereka mengalahkan Bayern. Leverkusen adalah tim berkualitas seperti semua tim Jerman sekarang. Saya pikir grup ini terbuka lebar dibelakang Barcelona," kata Garcia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement