Jumat 28 Aug 2015 11:44 WIB

Madrid Incar Juara Grup A

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Emilio Butragueno
Foto: www.footespagnol.fr
Emilio Butragueno

REPUBLIKA.CO.ID,  MONACO --Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid memiliki target awal menjuara Grup A Liga Champions. Madrid akan bersaing dengan tim kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) wakil Ukraina Shakhtar Donetsk, dan tim asal Swedia Malmo.

Direktur Madrid Emilio Butragueno sudah menunjuk PSG sebagai lawan terberat di Grup A. PSG akan diperkuat mantan winger Madrid Angel di Maria.

Namun bukan Butragueno juga tidak menganggap remeh kedua klub lainnya. Bagi Butragueno kedua tim itu bisa berpotensi menyulitan Los Blancos sehingga mereka tetap waspada. Terlebih Shakhtar sudah biasa main di Liga Champions punya skuat bertalenta.

"Kami harus juara grup tapi juga harus waspada saat bermain di kandang mereka," kata Butragueno, seperti diberitakan oleh AS, Jumat (28/8).

Sementara Malmo diwaspadai karena berhasil menyingkirkan Celtic, Menurutnya, hasil tersebut sangat berpengaruh saat Malmo berhadapan dengan dengan timnya. Tim tempat Zlatan Irahimovic membuat debut profesionalnya diperkiraka memiliki kepercayaan diri tinggi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement