Jumat 28 Aug 2015 14:38 WIB

Pelatih Watford Pede Taklukkan City di Etihad

Quique Sanchez Flores
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Quique Sanchez Flores

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Manajer Watford Quique Sanchez Flores menyadari beratnya tugas pasukannya saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (29/8).  Tapi dia yakin klub berjuluk the Hornets bisa mendapatkan hasil positif.

City yang telah memenangkan Liga Primer Inggris dua kali dalam empat musim terakhir, menempati puncak klasemen sementara. Pasukan Manuel Pellegrini memenangkan tiga pertandingan liga, termasuk kemenangan mengesankan atas juara bertahan Chelsea dengan skor 3-0.

Yaya Toure dkk telah mencetak delapan gol, paling produktif di liga, dan belum kebobolan dari tiga laga. Hanya tiga tim termasuk City yang masih clean sheet sejauh ini.

"Mereka (Man City) memiliki banyak alat, dan banyak pemain dengan karakteristik yang berbeda," kata mantan pelatih Atletico Madrid dalam laman resmi klub, Jumat (28/8).

"Bagi kami itu sangat penting untuk mempersiapkan rencana yang baik dan strategi yang baik, dengan ide untuk menjadi kompetitif dan memiliki kesempatan selama pertandingan. Ini sepak bola, dan dalam sepak bola segala sesuatu mungkin."

Watford gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir di liga. Tapi Flores merasa itu hanya masalah waktu sebelum timnya mulai padu. Ia berharap Watford menjadi tim pertama yang menggetarkan jala gawang Joe Hart musim ini.

"Mencetak atau tidak mencetak gol kadang-kadang persoalan milimeter. Kami memang harus mencetak gol dari peluang kami, tapi kami memiliki peluang bagus dalam pertandingan-pertandingan," kata Flores.

Ia yakin tidak akan memberikan banyak peluang kepada City. Flores juga percaya timnya akan menciptakan peluang di kandang City yang memungkinkan Watford memenangkan laga.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement