Jumat 28 Aug 2015 18:00 WIB
Piala Presiden

Vladimir Vujovic Sudah tak Sabar Bela Persib di Piala Presiden

Red: M Akbar
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic, mengaku senang dapat kembali berkumpul bersama kawan-kawannya di Persib. Vladimir tiba di Indonesia dengan pesawat Turkish Airlines di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta pukul 18.00 WiB, Kamis (27/8/2015) malam.

Pria yang karib disapa Vlado ini mengatakan, suatu kehormatan kembali dipanggil Maung Bandung. Ia mengaku sudah intens berkomunikasi dengan Persib sejak pertengahan bulan Agustus ini. Ia pun menyatakan kesiapan untuk kembali lagi ke Bandung.

"Setengah bulan klub (Persib) menghubungi saya. Saya belum punya klub di sana. Saya dapat tawaran sama seperti pemain lainnya. Saya pun menyanggupi tawaran tersebut," kata Vlado seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (28/8).

Menatap laga yang akan dihadapi pada Piala Presiden, Vlado mengaku suasananya tidak berbeda jauh seperti menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ia pun bertekad bekerja keras bersama kawan-kawannya pada turnamen yang akan bergulir 2 September mendatang di Grup A.

"Bagi saya, turnamen ini seperti ISL. Saya sebelumnya sudah mempersiapkan dengan berlatih sendiri. Saya juga berlatih dengan OFK Petrovac, tim lama saya di Montenegro jadi tidak ada masalah dengan kesiapan nanti," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement