Jumat 28 Aug 2015 23:00 WIB

Rodgers Ingin Pertahankan Markovic

Rep: C31/ Red: M Akbar
Lazar Markovic
Foto: hiilkubad.com
Lazar Markovic

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan pemain Lazar Markovic masih memiliki masa depan di markas Anfield. Namun, Markovic tidak akan dipinjamkan ke klub lain dan menolak untuk mengomentarinya.

Dikabarkan Markovic dekat dengan langkah sementara Fenerbahce. “Saya tidak akan mengomentari transfer ataupun keluarnya pemain,” kata Rodgers, dilansir dari Four Four Two, Jumat (28/8).

Sisi lain Rodgers mengomentari tentang langkah Mario Balotelli ke AC Milan dengan status pinjaman. “Ini langkah yang baik untuk Mario dan dia pergi bermain untuk mendapatkan musim bermain di Italia,” kata pelatih The Reds ini.

Harapan lain terdapat pada Daniel Sturridge untuk segera mendapatkan tempat tim pertama di The Reds. Namun, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara membuat pernyataan Sturridge tidak akan terburu-buru untuk kembali usai cedera pinggulnya.

“Sturridge kembali dari Amerika dan dia tampak baik,” ujar Rodgers. Ia juga menambahkan tidak ada tekanan dan akan mengambil waktu bertahap per minggu untuk Sturridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement