Sabtu 29 Aug 2015 13:52 WIB
Piala Presiden

Vlado Senang Bisa Kembali Bela Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vladimir Vujovic
Foto: persib.co.id
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic merasa senang bisa kembali ke Indonesia untuk membela Maung Bandung di ajang Piala Presiden.

Vujovic mengaku pascaputus kontrak dengan tim juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL) kesulitan mendapatkan klub baru. Sampai akhirnya dia mendapatkan tawaran kembali bermain bersama Pangeran Biru, meski dengan sistem kontrak yang berbeda dibanding sebelumnya.

 

Pria yang karib disapa Vlado ini mengatakan, suatu kehormatan kembali dipanggil Maung Bandung. Ia mengaku sudah intens berkomunikasi dengan Persib  sejak pertengahan bulan Agustus ini. Ia pun menyatakan kesiapan untuk kembali lagi ke Bandung.

"Setengah bulan klub (PERSIB) menghubungi saya. Saya belum punya klub di sana. Saya dapat tawaran sama seperti pemain lainnya. Saya pun menyanggupi tawaran tersebut," kata Vlado, di laman resmi klub.

Menatap laga yang akan dihadapi pada Piala Presiden, Vlado mengaku suasananya tidak berbeda jauh seperti menghadapi kompetisi ISL. Ia pun bertekad bekerja keras bersama kawan-kawannya pada turnamen yang akan bergulir 2 September mendatang di Grup A.

Meski demikian, Vlado tetap menganggap Piala Presiden bak ISL dan juga kompetisi Piala AFC.  Vlado juga optimis kualitas permainan sama seperti dulu, sebab meski tidak mendapatkan klub, dia tetap berlatih bersama tim lamanya, OFK Petrovac.

Rencananya penyisihan Grup A diselenggarakan di Stadion Jalak Harupat Bandung, dengan Persib sebagai tuan rumah. Pool ini akan memulai kiprahnya pada tanggal 9 September mendatang, dengan laga Persebaya menghadapi tim dari Divisi Utama (DU) Martapura FC. Kemudian dilanjutkan dengan Persib menjamu Persiba Balikpapan. Dari empat kontestan dua tim teratas bakal melaju ke perempat final dalam dua pertemuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement