Sabtu 29 Aug 2015 17:03 WIB

Ini Alasan Lucas Digne Gabung AS Roma

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Lucas Digne
Foto: ASROMA.it
Lucas Digne

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Rekrutan anyar AS Roma, Lucas Digne menjelaskan alasanya mengapa ia lebih memilih berseragam klub Ibu Kota Italia tersebut ketimbang bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berpaspor Prancis itu mengatakan, dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dibawah arahan Rudi Garcia. Hal itu dilakukan agar ia dapat masuk ke skuat Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan faktor keberadaan Garcia sebagai nahkoda tim juga turut berpengaruh. Di mata Digne, Garcia adalah sosok pelatih yang telah membuktikan kualitasnya untuk Roma.

"Jelas saya ingin menit bermain lebih banyak dan mendapatkan tempat di skuad Timnas Prancis. Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya dapat bermain di tingkat yang lebih baik pada liga yang sulit seperti Serie A," kata Digne dikutip dari Football Italia, Sabtu (29/8).

Digne bertekad membawa skuat I Lupi bisa mendapatkan Scudetto di musim 2015/16 ini. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu bergabung dengan Giallorossi dengan status pinjaman. Namun, Serigala Ibu Kota memiliki opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement