Sabtu 29 Aug 2015 16:43 WIB

Duel Malmo-PSG Bakal Jadi Momen Spesial Buat Ibrahimovic

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  -- Striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic mengatakan sangat menantikan momen untuk berlaga di Liga Champion di Stadion Sweedbank Stadium yang merupakan klub lamanya Malmo FC.

Ibrahimovic mengaku sudah memimpikan melakoni Liga Champions saat masih menjadi pemain junior Malmo FF. Bomber asal Swedia ini pertama kali bermain sebagai pesepak bola profesional di Malmo FF.

Ibrahimovic akhirnya akan mewujudkan mimpinya melakoni Liga Champions di Malmo. Sayangnya, kali ini ia bukan bermain untuk Malmo FF melainkan PSG.

“Saya telah mengalami perjalanan yang panjang selama karier sepak bola saya, dan ini akan menjadi salah satu momen yang spesial. Ini adalah mimpi untuk bermain Liga Champions di Malmö. Saya menuju ke sana,” tulis Ibra melalui akun Instragram pribadinya @iamzlatanibrahimovic yang ditulis pada Jumat (28/8).

Meski sudah melanglang buana ke klub-klub besar Eropa seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan dan PSG, Ibrahimovic masih menganggap Malmo masih menjadi klub yang spesial baginya.

Karena saat Malmo memastikan lolos ke Liga Champions lewat babak hidup mati melawan Glasgow Celtic, Ibrahimovic juga mengucapkan selamat kepada seluruh skuat Malmo.

Ibrahimovic mengatakan berhasil lolos ke Liga Champions merupakan momen yang indah bagi Malmo. Lantaran tim asuhan pelatih Age Hareide itu telah mengalami peningkatan kualitas di persepakbolaan Eropa.

Selain Malmo dan PSG di Grup A itu juga dihuni oleh Shaktar Donetsk dari Ukraina dan raksasa Spanyol Real Madrid. Pengamat sepak bola menjagokan Real Madrid dan PSG sebagai juara Grup A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement