Ahad 30 Aug 2015 14:43 WIB
Piala Presiden

Mahaka: Bonek tak Terlihat dalam Pembukaan Piala Presiden

Rep: c11/ Red: Bilal Ramadhan
Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani mengatakan pengamanan selama pembukaan turnamen Piala Presiden akan dilakukan secara ketat. Dalam pembukaan Presiden RI, Joko Widodo juga turut hadir di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Ahad (30/8).

"Keamanan disini cukup, ada personil kepolisian hampir tiga ribu orang," kata Hasani, Ahad (30/8).

Hasani mengatakan saat ini situasi berlangsung kondusif, sebelumnya dikabarkan bahwa suporter Bonek akan datang ke Bali untuk mengamankan acara dari pengurus PSSI yang kini tengah dibekukkan. Namun, menurutnya hingga siang tadi belum ada suporterter Bonek yang hadir.

"Tidak ada, nggak keliatan di sini (Bonek)," ujar Hasani.

Adapun dalam pertandingan pembuka antara Persija melawan Bali United pada 30 Agustus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sebanyak 16 tim yang ikut serta dibagi dalam empat grup dengan 38 pertandingan. Pertandingan akan digelar di Bali, Bandung, Makassar, dan Malang. Pertandingan digelar Agustus hingga Oktober ini.

Terdapat 13 klub yang berasal dari klub Indonesia Super League (ISL) akan mengikuti Piala Presiden, yakni Semen Padang, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Pusa mania Borneo FC, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan. Selain itu, terdapat tiga klub Divisi Utama yang telah menyertakan diri untuk ikut serta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement