Senin 31 Aug 2015 14:48 WIB
Piala Presiden

Persib Siap 'Panaskan' Piala Presiden

Rep: c11/ Red: Angga Indrawan
?Presiden Joko Widodo berbincang dengan Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2015, Erick Thohir  pada pembukaan turnamen Piala Presiden di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Ahad (30/8).
?Presiden Joko Widodo berbincang dengan Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2015, Erick Thohir pada pembukaan turnamen Piala Presiden di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Ahad (30/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker Persib, Rudiyana mengatakan timnya sudah siap memberikan performa terbaik di Piala Presiden. Setelah menghimpun persiapan yang matang, Maung Bandung melakoni pertandingan perdana melawan Persiba Balikpapan, Rabu (2/9) mendatang.

"Sekarang sudah ada di level siap main," ujar Rudiyana dilansir laman resmi Persib, Senin (31/8).

Rudiyana mengungkapkan ia mempunyai tekad untuk dapat tampil dan memberikan yang terbaik. Motivasi memberikan kontribusi terbaik untuk timnya pun tertanam kuat pada Piala Presiden 2015.

Rudiyana belum dipastikan akan merumput bersama tim, namun menurutnya, bermain atau tidak adalah hak pelatih yang melihat kebutuhan tim pada setiap laga. Sebagai pemain, ia tetap akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, termasuk saat berlatih atau uji coba yang dilakukan klubnya.

"Sebagai pemain kita menunjukkan saja, dipasang atau tidaknya itu keputusan pelatih. Yang penting terus tunjukkan yang terbaik setiap latihan," kata Rudiyana.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement