Senin 31 Aug 2015 17:35 WIB

Kalah dari Chievo, Pelatih Lazio Meradang

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Pelatih Stefano Pioli.
Foto: Reuters
Pelatih Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Lazio gagal meraih kemenangan pada pekan kedua Serie A musim ini. Bertandang ke markas Chievo Verona, stadion Marc Antonio Bentegodi, tim Elang Biru dihajar empat gol tanpa balas, pada Senin, (31/8) dini hari WIB.

Terkait hasil tersebut, pelatih Stefano Pioli mengaku kecewa. Ia menilai anak asuhnya tidak menampilkan permainan seperti yang ia harapkan.

"Kami tidak bertanding layaknya sebuah tim, saya tidak melihat respon yang baik di laga ini," kata arsitek yang pada bulan Oktober 2015 berusia 50 tahun ini dikutip dari Football Italia, Senin, (31/8).

Ia mengakui skuatnya mengalami pukulan psikologis akibat kekalahan tersebut. Namun, pada pekan-pekan mendatang, Pioli berharap, anak asuhnya tampil lebih baik.

"Sekarang ada jeda internasional, kami harus menemukan kembali karakter kami yang sebenarnya," tegas allenatore kelahiran Parma Italia itu.

Kekalahan ini membuat Lazio bertengger di urutan ke 13, mengumpulkan tiga angka dari dua laga. Sebaliknya tuan rumah Chievo duduk manis di puncak klasemen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement