Selasa 01 Sep 2015 09:34 WIB

Bonus Menunggu Pemain Sriwijaya FC, Asalkan..

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana turnamen Piala Presiden menghadapi tim divisi utama PSGC Ciamis yang tergabung di Grup B, Selasa (1/9) sore. Pada laga perdana tersebut tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memasang target meraih poin penuh. 

Untuk memotivasi kinerja Titus Bonai dan kawan-kawan, manajemen Sriwijaya FC menjanjikan siap mengguyur bonus pada setiap laga pada Piala Presiden.

“Manajemen sudah mempersiapkan bonus untuk pemain bila bisa menang pada setiap pertandingan. Tentunya kemenangan tersebut harus dengan skor telak, bukan menang tipis,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC.

Menurut Haris, pemberian bonus kepada para pemain sudah menjadi tradisi Sriwijaya FC selama kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang lalu. “Pada Piala Presiden kali ini kita siapkan vitamin jika mereka menang,” ujarnya.

Sekretaris tim Sriwijaya FC mengakui laga perdana melawan PSGC menjadi laga krusial untuk terus menjaga motivasi pemain menghadapi laga berikutnya melawan Arema dan Persela. “Jika menang otomatis moral akan meningkat. Begitu juga sebaliknya, jika kalah bisa jadi motivasi akan turun,” katanya.

Achmad Harris optimis anak-anak asuhan pelatih Benny Dollo bisa melalui laga perdana dengan meraih poin maksimal. “Namun, tetap kita harus waspada dengan tidak meremehkan PSGC. Apa lagi mereka bisa menang dari Persib Bandung saat uji coba,” katanya.

Mengenai berapa besar bonus yang akan diterima para pemain jika menang, Achmad Haris tidak bersedia menyebutkan besar nilainya. “Yang penting para pemain berjuanglah terlebih dahulu, pasti kita sudah siapkan bonus,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement