Selasa 01 Sep 2015 16:08 WIB

Sriwijaya Ungguli PSGC pada Babak Pertama

Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sriwijaya FC membuat awal menjanjikan dalam laga perdana Grup B Piala Presiden. Tim asuhan Benny Dolo ini untuk sementara mengungguli PSGC 1-0 pada babak pertama laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (1/9).

Syakir Sulaiman mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24. Syakir berada dalam posisi yang tepat saat menyambut bola rebound tepisan kiper Irpan dengan tandukan.

Gol Syakir ini berawal dari akselerasi Titos Bonai dari sisi kanan kotak penalti PSGC. Setelah mengecoh satu pemain, Tibo melepas tendangan cukup keras. Namun Irpan berhasil menahan bola masuk ke gawangnya. Sayangnya, bola tepisan itu tak sempurna dan mengarah tepat ke arah Syakir yang telah menanti di depan gawang. tanpa kesulitan Syakir menanduk bola untuk membawa Laskar Wong Kito unggul.

Secara keseluruhan PSGC memberikan perlawanan ketat pada babak pertama. PSGC bahkan nyaris mencetak gol andai saja tandukan Osas Saha di depan gawang Sriwijaya FC tak menyamping.

Namun para pemain Sriwijaya FC lebih tenang dalam menghadapi tekanan sehingga bisa kembali ke ruang ganti dengan keunggulan satu gol.

Sriwijaya FC (4-4-2)

Dian Agus Prasetyo;  Fathul Rachman, Wildansyah, Fachrudin, Ngurah Wahyu Nanak (Abdoulaye Maïga 25'); Asri Akbar, Yu Hyun Koo,  Titus Bonai, Syakir Sulaiman; Patrich Wanggai, Yohanis Nabar 

Pelatih: Benny Dolo

PSGC Ciamis

Irpan; Ipan Priyanto, Ledi Utomo, Abdul Basid (Dedeyan Surdani 40'), Julia Mardianus; Rosian Indira (Bima Ragil Satria 40'), Budi Awan, Andi Dwi Kurniawan, Arip Budiman; Osas Saha, Dimas Galih Gumilang

Pelatih: Heri Rafni Kotari

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement