Rabu 02 Sep 2015 09:03 WIB

Gabung ke Juventus, Hernanes: Terima Kasih Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Hernanes
Foto: goal.com
Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penggawa anyar Juventus Hernanes mengucapkan terima kasih untuk bekas klubnya Inter Milan. Melalui akun Facebook, pemain asal Brasil ini mencurahkan semua isi hati.

Ia memberikan salam perpisahan untuk semua keluarga besar Inter. Menurut dia sebuah kesempatan yang sungguh menyenangkan bisa mengenakan kostum Nerazzurri dalam setahun terakhir.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf pelatih, dan di tempat latihan, orang-orang yang bekerja di dapur, Inter Channel, kantor, dan sektor-sektor lainnya, juga untuk semua kasih sayang yang diberikan oleh fans kepada saya. Terima kasih banyak," demikian kutipan tulisan Hernanes dilansir dari Football Italia, Rabu (2/9).

Saat ini ia senang bisa bergabung bersama Juventus. Menurutnya klub asal kota Turin itu salah satu yang terbaik di dunia. "Saya pindah ke klub besar bergabung dengan orang-orang hebat dan merupakan salah satu klub terbesar di Italia dan dunia," imbuhnya.

Untuk itu ia siap bermain di posisi yang diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Menurutnya Allegri memintanya berada di belakang striker.

"Itu posisi yang sesuai untuk saya, saya ingin bermain sebagai trequartista," jelas eks penggawa Lazio ini.

Pemain berusia 30 tahun ini optimistis bisa cepat beradapatasi dengan gaya Bianconeri. Sebab ada rekannya sesama Brasil yang telah berada di klub tersebut. Hal itu, kata dia, sangat membantunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement