Rabu 02 Sep 2015 13:00 WIB

Satu Grup di Liga Champions, Jesus Navas tak Sabar Kembali ke Sevilla

Rep: C08/ Red: M Akbar
Jesus Navas
Foto: AP/Misha Japaridze
Jesus Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City Jesus Navas merasa sangat senang akan bisa kembali berlaga di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan yang menjadi markas Sevilla.

Kegembiraan Navas itu menyusul hasil drawing Liga Champions. City berada di grup D bersama dengan Sevilla, klub yang telah dibelanya selama 10 musim.

"Tidak diragukan lagi aku akan sangat senang untuk kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan. Saya lahir di sana dan tumbuh sebagai pemain di sana. Ini akan selalu menjadi istimewa bagi saya,” kata Navas dikutip dari Football Espana, Rabu (2/9).

Di grup D, selain City dan Sevilla juga akan ada raksasa Italia Juventus dan juga tim Jerman Borussia Moenchengladbach. Navas berharap Sevilla bisa lolos dari fase penyisihan grup. Ia melihat Sevilla saat ini sudah menjelma sebagai kekuatan yang patut dipertimbangkan di pentas sepak bola Eropa.

Bukti itu terlihat dengan keberhasilan menjuarai Liga Europa dalam dua musim belakangan. Navas menyebut keberhasilan Sevilla itu tentunya tidak akan mudah bagi City menundukkan Sevilla saat kedua tim bentrok nanti.

"Anda harus berusaha keras dua kali lipat untuk mendapatkan hasil positif di Pizjuan (markas Sevilla). Sevilla adalah bagian dari klub-klub elite Eropa,” ujar Navas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement