Rabu 02 Sep 2015 14:38 WIB

Spanyol Main Menyerang Lawan Slowakia

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Pelatih Vicente Del Bosque.
Foto: AP Photo
Pelatih Vicente Del Bosque.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Spanyol akan melakoni salah satu laga penting dalam lanjutan kualifikasi Grup C Euro 2016. Tim Matador akan melawan Slowakia di Stadion Carlos Tartiere, Oviedo pada Ahad (6/9). Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque menyatakan timnya akan bermain ofensif. 

“Slowakia bermain dengan terorganisir. Kami harus menyerang mereka,” kata Del Bosque, dikutip dari Football Espana, Rabu (2/9).

Tim asuhan Vicente Del Bosque wajib menang untuk mengerek posisinya di grup. Saat ini, Spanyol menempati posisi kedua dengan nilai 15, terpaut tiga angka dari Slowakia yang berada di puncak.

Del Bosque menargetkan kemenangan atas Marek Hamsik dan kawan-kawan dengan memanfaatkan faktor tuan rumah. Tambahan tiga poin akan membuat Spanyol menggusur Slowakia.

 

Untuk mengedor gawang Slowakia yang dijaga oleh Mucha, Spanyol hampir dipastikan akan memasang striker terbaik mereka saat ini Diego Costa. Del Bosque pun mengaku cukup senang dengan kehadiran penyerang Chelsea itu karena saat pramusim, Costa diragukan bisa dipanggil timnas karena cedera. 

Del Boaque semakin girang karena dapat memanggil playmaker Bayern Muenchen Thiago Alcantara. "Kami Memiliki Diego Costa, dan Thiago (Alcantara) akan menggairahkan kami,” ujar Del Bosque.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement