Rabu 02 Sep 2015 18:33 WIB

Murillo Ingin Bermain Reguler untuk Inter Milan

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Inter Milan
Foto: AP
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain anyar Inter Milan, Jeison Murillo, masih terus beradaptasi dengan sistem yang dikembangkan pelatih Roberto Mancini. Tujuannya agar palang pintu berpaspor Kolombia itu sanggup bermain optimal setiap diturunkan bersama  Nerrazzurri di geliat kompetisi Serie A 2015/16.

Dari dua laga yang sudah dijalani bersama Inter, Murillo bermain cukup apik. Bagaimana tidak, ia sanggup memenangkan dua duel per laga dan membuat gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic hanya kemasukan satu gol di Serie A musim ini.

"Segalanya berjalan baik. Saya telah bermain di dua laga dan mendapat hasil yang bagus, terima kasih Tuhan. Sejauh ini saya terus beradaptasi dengan instruksi yang diterapkan pelatih," kata Murillo seperti disadur Football Italia, Rabu (2/9).

Laga selanjutnya bakal menjadi pembuktian pemain berusia 22 tahun tersebut. La Beneamata bakal tampil melawan rival sekota, AC Milan, dalam tajuk Derby della Madonnina.

Jika mampu tampil memukau dan membawa Inter meraih poin penuh, paling tidak eks pemain Granda itu bisa dikedepankan untuk terus tampil reguler di tim utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement