Rabu 02 Sep 2015 18:42 WIB

'Hanya Dybala Pemain Kelas Dunia Juventus'

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Palermo Maurizio Zamparini menganggap hanya Paulo Dybala pemain Juventus yang punya level kelas dunia. 

"Dybala adalah satu-satunya pemain Juventus yang memiliki bakat kelas dunia. Saya akan bersorak untuknya di Derby della Mole yang mempertemukan Juventus dengan Torino, " kata Zamparini, seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/9).

Zamparini mengaku sangat sulit mempertahankan pemain-pemain berbakat yang ada di Palermo. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa ketika pemain menginginkan untuk hijrah dari timnya. Beruntung, Zamparini mampu mempertahankan Achraf Lazaar dan Franco Vazquez yang menurutnya akan menjadi pemain kunci Palermo.

 “Achraf Lazaar dan Franco Vazquez? Ketika jendela transfer dibuka, saya berulang kali mengatakan, mereka akan menjadi pemain kunci tim kami musim ini, terutama Vazquez,” tambah Zamparini.

Zamparini mengaku menyesal kerena tidak bisa mendapatkan pemain incarannya dari Las Palmas, Sergio Araujo. Padahal, menurutnya Araujo sangat tepat untuk menambal lubang yang ditinggal Dybala. Zamparini pun merasa sudah berjuang habis-habisan demi mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

 "Saya yakin bahwa bakat dan sifatnya benar-benar bisa menggantikan Dybala. Di antara pemain-pemain lain yang kami pantau, dia yang paling menyihir. Penyesalan saya adalah tidak bisa mendapatkan Araujo," kata Zamparini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement