Rabu 02 Sep 2015 18:47 WIB

Tak Maksimalkan Bursa Transfer, Arsenal Diprediksi Bakal Gagal

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Arsenal
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Arsenal, Martin Keown ikut melontarkan kritik terkait aktivitas transfer the Gunners pada jendela transfer musim panas ini. Ia yakin Arsenal akan menyesal karena gagal mendapatkan pemain bintang.

Sebelumnya Meriam London banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Di antaranya striker Real Madrid Karim Benzema dan penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani. Tapi tak satu pun yang merapat ke London.

Keown percaya mantan klubnya masih bisa bersaing meraih gelar juara Liga Primer Inggris apabila dapat merombak pemainnya dengan baik selama jendela transfer. "Saya rasa Arsenal kehilangan kesempatan," kata Keown dilansir dari laman Daily Star, Rabu (2/9).

"Ketika saya meninggalkan Arsenal 10 tahun lalu, mereka mendominasi di Liga Primer Inggris," ujarnya.

Ia melanjutkan Arsenal sudah biasa melewati kompetisi Liga Primer Inggris dengan baik. Bahkan Keown mengungkapkan para penggemar sudah terbisa melihat the Gunners menyabet piala.

Namun saat ini keadaannya telah berbeda. "Saat ini ada frustasi dalam tim karena mereka semua harus menurunkan harapan yang mereka miliki," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement