Rabu 02 Sep 2015 19:20 WIB

Ingin Bahagia, Alasan Chicharito Tinggalkan MU

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Javier Hernandez alias Chicharito kini berseragam Bayer Leverkusen
Foto: laman resmi klub Bayer Leverkusen
Javier Hernandez alias Chicharito kini berseragam Bayer Leverkusen

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Striker anyar Bayern Leverkusen Javier ‘Chicarito’ Hernandez mengatakan dia tidak punya pilihan lain selain meninggalkan Old Trafford. Pasalnya, Chicarito ingin bahagia lagi.

“Saya ingin kembali merasa penting dan bahagia. Saya ingin menemukan kabahagiaan,” kata Hernandez kepada Sky Sports, seperti dikutip dari IB Times, Rabu (2/9).  

Leverkusen, kata Chicarito, membuatnya merasa dicintai dan bukan keputusan yang sulit untuk Manchester United. Pemain timnas Meksiko ini ingin membantu dan mencapai prestasi penting bersama Leverkusen. 

Hernndez adalah salah satu dari sejumlah nama yang meninggalkan Old Traffrod jelang penutupan bursa transfer musim panas. Kejutan terbesar dari pelatih MU Louis Van Gaal ialah mengirim Adnan Januzaj bergabung dengan Borussia Dortmund dengan kesepakatan pinjaman. 

Bek muda Tyler Blackett juga akan menghabiskan musim bersama Celtic. Kiper Anders Lindegaard meninggalkan klub, menandatangani kontrak permanen dengan West Bromwich Albion. Lindegaard bersatu kembali dengan eks MU Jonny Evans dan Darren Fletcher.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement