Kamis 03 Sep 2015 07:56 WIB

Hernanes tak Menyangka Juventus Inginkan Dia

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Hernanes
Foto: Juventus.com
Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jelang akhir penutupan bursa transfer musim panas, fan Juventus dan Inter Milan dibuat kaget dengan transfer yang melibatkan Hernanes. Pasalnya tak ada pembicaraan sebelumnya terkait kepindahan pemain asal Brasil tersebut.

Meski pada akhirnya Hernanes datang ke Turin, sang pemain tetap mengaku kaget tim asuhan Massimiliano Allegri tertarik mendatangkannya. Semua berlalu begitu cepat untuk mantan pemain Lazio itu.

"Saya kaget Juve menginginkan saya, tapi di atas segalanya saya bahagia. Sepak bola hal yang selalu berubah, yang dinamis, jadi hal pada saya ini bisa terjadi," terang Hernanes diberitakan Football Italia, Rabu (2/9).

Ia mengatakan gabung Juventus tak pernah ia pikirkan sebelumnya, tapi terjadi. Ia mengaku bahagia bersama Inter, memiliki pengalaman bagus.

"Tapi hari ini, beberapa jam ke depan, saya siap menjalani tantangan dan pengalaman baru. Jadi itulah perasaan saya, saya terkejut tapi juga bahagia, karena ada banyak hal yang bisa diraih di sini," kata Hernanes.

Kedatangan Hernanes bisa jadi kunci yang melengkapi kepingan yang hilang. Pasalnya Allegri membutuhkan seorang gelandang serang guna melengkapi formasi 4-3-1-2 atau 4-2-3-1 yang ingin dikembangkannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement