Kamis 03 Sep 2015 10:30 WIB

Martial: Keluarga Gugup karena Nilai Transfernya Besar

Rep: c31/ Red: Taufik Rachman
 Anthony Martial
Foto: manutd.com
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS — Pemain anyar Manchester United Anthony Martial menyatakan keluarganya gugup saat Martial menjadi remaja paling mahal yang ditandatangani oleh MU. Martial dijuluki Thierry Henry baru di usia belianya.

“Keluarga saya pasti sedikit gugup karena harga saya tinggi tetapi saya akan tetap difokuskan pada pekerjaan saya,” kata Martial, dikutip dari Reuters, Kamis (3/9). Martial bahkan tidak percaya dirinya dihargai senilai 80 juta euro.

Martial juga mengungkapkan cukup gila untuk pemain seusianya dihargai 80 juta euro. “Tapi itulah bagaimana pasar bekerja, jumalah ini sudah dinegosiasikan antara kedua klub,” ujarnya.

Pemain berusia 19 tahun ini tidak melihat dirinya sedang berada di bawah tekanan. Orang lain menilai ia memiliki karakteristik yang tepat untuk merumput di Liga Primer Inggris.

Sisi lain, pelatih MU Louis van Gaal telah memintanya berada di posisi terbaiknya. “ Tapi Van Gaal bilang aku bisa bermain di beberapa posisi. Biar pelatih yang memutuskan,” kata Martial.

Martial mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan liga musim lalu. Ia juga telah dipanggil oleh Timnas Prancis untuk merumput di Euro 2016. Martial akan melawan Portugal di Lisbon dalam pada Sabtu (5/9) dini hari WIB dan Serbia di Bordeaux pada Selasa (8/9) dini hari WIB dalam rangka pertandingan persahabatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement