Kamis 03 Sep 2015 13:37 WIB

Pemain Ini Masih Berharap Barcelona Membelinya

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  -- Penyerang milik klub Celta Vigo Nolito disebut masih menyimpan harapan agar dapat dipinang oleh klub lamanya Barcelona pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Sebab Nolito dipercaya ingin memanfaatkan kesempatan bergabung dengan Blaugrana.

Nolito ingin bergabung guna meningkatkan kariernya ke level Eropa karena klub asuhan Luis Enrique itu juga dalam ambisi mempertahankan tropi Liga Champions.

Dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/9), Nolito sebenarnya sudah dikabarkan sudah sangat dekat untuk bisa berkostum merah biru Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Lantaran El Catalan berusaha mencari penyerang sayap yang bisa mengggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Pedro yang hijrah ke Inggris bersama Chelsea.

Akan tetapi ketika transfer Pedro sudah terwujud, Barca tak kunjung mengurus pembelian Nolito sehingga pemain 28 tahun itu memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Celta.

Bersama tim yang bermarkas di Stadion Balaidos itu, selain memperbarui kontrak, pihak klub juga menaikkan harga Nolito menjadi 30 juta euro jika ada klub yang berminat mendapatkan jasanya. Angka itu sangat jauh dari jumlah yang pernah ditawarkan Barcelona untuk Nolito beberapa waktu lau, dimana mereka hanya melayangkan proposal senilai 18 juta euro.

Meski begitu, Nolito sendiri berpesan kepada manajemen Celta bila Barcelona datang untuk meminangnya, sebaiknya harga yang terlalu mahal itu diturunkan agar impiannya berprestasi bersama Barcelona dapat diwujudkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement