Kamis 03 Sep 2015 21:47 WIB

Legenda Milan Kasih Dukungan Buat Bertolacci

Rep: C93/ Red: M Akbar
Andrea Bertolacci
Foto: REUTERS/Pierre Albouy
Andrea Bertolacci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan, Demetrio Albertini memberikan dukungannya kepada Andrea Bertolacci. Ia menilai Bertolacci masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan menunjukan permainan terbaiknya di San Siro.

Sebelumnya sejumlah pihak telah melayangkan kritiknya kepada Bertolacci. Gelandang yang ditransfer dari Genoa pada musim panas ini seharga 20 juta Euro tersebut dinilai belum mampu menunjukkan performa terbaiknya dari dua laga yang telah dijalaninya.

 

"Dia butuh waktu untuk beradaptasi. Bertolacci memiliki musim yang hebat dengan Genoa, tapi ini baru tahun pertamanya bersama Milan. Dia membutuhkan dukungan dari para fans mengingat Milan memiliki lingkungan bertekanan tinggi," kata Albertini seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/9).

 

Legeda yang telah tampil sebanyak 400 kali bersama Rossoneri itu mengatakan setiap pemain tentunya membutuhkan waktu untuk beradaptasi saat baru bergabung bersama Milan. Bahkan, Manuel Rui Costa, kata dia, pernah menemukan kesulitan ketika baru tiba di Milan.

 

Albertini mengajak para pemain Milan untuk lebih fokus menghadapi laga berikutnya. Terlebih, sekembalinya para pemain dari jeda internasional, mereka akan langsung menghadapi rival sekota, Inter Milan di Derby della Madonnina. Dia pun memperingatkan, Derby adalah pertandingan spesial jika dibandingkan pertandingan lainnya.

 

“Derby tidaklah sama seperti pertandingan seperti yang lainnya. Ini adalah permainan khusus dan saya pikir Milan telah banyak berubah. Pemain baru hanya perlu waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya,” kata Albertini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement