Jumat 04 Sep 2015 22:25 WIB

Lloris Siap Habis-habisan demi Spurs

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Didi Purwadi
Hugo Lloris
Foto: Reuters/Craig Brough
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memiliki keinginan yang tidak tercapai dalam bursa transfer musim ini. Pasalnya, keinginannya untuk pindah klub tidak terwujud.

Pemain nasional Prancis ini telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Manchester United sebagai pengganti David de Gea yang sebelumnya diisukan bakal ditarik oleh Real Madrid.

"Banyak hal yang telah diucapkan dan ditulis, mungkin sudah ada perkembangan di sana, tapi kepindahan yang diinginkan tidak terjadi," ujar suami dari Marine Lloris ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (4/9).

Menurut L'Equipe, anggota dewan pengurus United kabarnya mengincar Lloris. Namun, pelatih Louis van Gaal memiliki target pemain lain. Namun terlepas dari spekulasi tersebut, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan hal itu tidak mengganggu pekerjaannya di Spurs musim ini.

''Saya memiliki banyak cinta untuk Tottenham. Saya merasa dihormati, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan staf dan saya siap untuk bermain yang terbaik," imbuhnya.

Lloris telah menciptakan tiga penampilan untuk Spurs musim ini, setelah absen di awal kampanye lantaran cidera di pergelangan tangannya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement