Jumat 04 Sep 2015 22:52 WIB

Messi di Barca Sampai Pensiun

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lionel Messi
Foto: REUTERS/David Mdzinarishvili
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez menegaskan klubnya tidak akan menjual Lionel Messi. Striker 28 tahun ini sebelumnya disebut bakal hijrah ke Chelsea. Namun, Fernandez menegaskan Messi akan bermain untuk klub asuhan Luis Enrique ini hingga ia pensiun.  

"Dia akan bermain di sini semasa hidup," ujar Fernandez kepada Mundo Deportivo dikutip Sports Mole, Jumat (4/9).

"Sayangnya dia tidak akan bermain selamanya namun masih banyak sisa waktu untuk kehebatannya. Masih ada banyak waktu untuk bermain sepak bola dan dia pemain sangat pintar," tambah dia.

Fernandez mengatakan, Messi cukup cerdas dan memiliki kinerja yang luar biasa. Menurutnya sangat sulit menemukan pemain sepertinya. Bahkan, kata dia, apa yang Messi lakukan tidak pernah dilakukan oleh pemain sebelumnya.

Pemain nasional Argentina ini telah memenangkan tujuh gelar La Liga, tiga tropi Copa del Rey dan empat kali piala Liga Champions selama di Barca.

Messi, yang sudah mendapat empat tropi Ballon d'Or, juga menempatkan dirinya dalam catatan sejarah Blaugrana dan mencatatkan waktu sebagai pencetak gol terbanyak musim 2011-2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement