Sabtu 05 Sep 2015 08:01 WIB

Kondogbia: Mancini Buat Saya Lebih Baik

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Gelandang Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder.
Foto: @inter
Gelandang Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia mengakui alasan hijrah ke Inter Milan adalah karena pelatih Roberto Mancini. Menurut Kondogbia, Mancini tahu bagaimana membuat dia menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya pikir Inter adalah pilihan terbaik,” kata Kondogbia pada Sky , dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/9).

Kondogbia memuji Mancini bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain serta memiliki karakter besar. Ia merasa terhormat Mancini memilihnya serta berbicara sebelumnya tentang proyek Inter ke depan.

"saya menyukai apa yang dia katakan,” katanya.

Pemain berusia 22 tahun ini juga menilai Liga Italia jauh lebih taktis serta banyak tim yang berkonsentrasi pada pertahanan. Hal itu membuatnya lebih sulit untuk merumput sendiri dan menemukan ruang untuk mencetak gol.

Kondogbia yakin bisa merumput dalam formasi 4-2-3-1. “Mancini tahu begaimana membuat saya lebih baik. Kami sudah solid dalam dua pertandingan sejauh ini, jadi kami harus tetap bekerja,” katanya.

Gelandang ini menyadari klub mempunyai banyak pemain baru sehingga tim memerlukan waktu untuk bersatu. Ia mengatakan Inter sudah memulai dengan baik dan berharap tetap seperti ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement