Sabtu 05 Sep 2015 13:20 WIB

Chamberlain Ingin Jaga Kepercayaan Hodgson

Rep: C31/ Red: Israr Itah
 Alex Oxlade-Chamberlain
Foto: Matt Dunham/AP Photo
Alex Oxlade-Chamberlain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain ingin membayar kepercayaan yang ditunjukkan oleh pelatih timnas Inggris Roy Hodgson. The Three Lions akan menghadapi San Marino di Stadion Olimpic Serravalle, Sabtu (5/9) pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Benar-benar menyenangkan mengetahui pelatih memiliki kepercayaan untukmu,” kata Chamberlain dikutip dari situs resmi FA, Sabtu (5/9).

Keputusan Hodgson membuat dia menjadi percaya diri dan bersyukur. Chamberlain ingin memastikan Hodgson terus memilihnya untuk mengisi tim The Three Lions. Ia juga merasa harus tetap membayar timnas degan kinerja yang baik.

Eks tim muda Southampton ini mengatakan harus membangun awal baik untuk musim yang besar. “Dalam pramusim penting untuk membangun diri kembali ke tingkat yang dibutuhkan. Itu membangun toleransi selama kampanye dan saya merasa baik sejauh ini,” ujar pemain asal Portsmouth Inggris ini. 

Persiapan yang baik, Ox mengatakan, membuatnya kembali ke titik yang lebih baik dari pada tahun lalu meskipun berhasil melewati 20 pertandingan. “Hampir seperti beban besar,” katanya berkomentar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement