Sabtu 05 Sep 2015 14:06 WIB

Liga Champions Jadi Alasan Hernanes Merapat ke Juve

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Hernanes
Foto: Juventus.com
Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Anderson Hernanes mengaku terkejut bisa berseragam Juventus. Ia menilai negosiasi dan semua kesepakatan berjalan begitu cepat hingga membawanya pindah dari Inter ke Juve pada detik-detik terakhir bursa transfer.

Kendati demikian, apa yang terjadi sekarang, menurut Hernanes sudah didiskusikan dengan agennya. Termasuk Soal kemungkinan pindah ke Bianconeri. Alasannya, pesepak bola asal Brasil itu ingin berlaga di Eropa.

"Dia (agen) mengatakan kepada saya soal tim yang terlibat dalam kesepakatan. Juventus adalah klub besar, dan saya ingin bermain di Liga Champions," kisah Hernanes dikutip dari Football Italia, Sabtu, (5/9).

Mengenai kans Juve di UCL musim ini, eks penggawa Lazio itu melihat timnya berada di grup yang sulit karena bergabung bersama Manchester City, Sevilla FC, dan Borussia Monchengladgbach. Namun ia tegaskan, si Nyonya Tua tidak terpengaruh dengan keadaan tersebut.

"Kami menghormati lawan kami, tapi fokus kami bukan terhadap mereka, tetapi terhadap kami sendiri untuk meraih kemenangan," tegasnya. 

Mengenai kans di Serie A, ia tetap menjagokan timnya. Meski pada faktanya dalam dua partai terakhir pasukan hitam putih belum meraih poin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement