Sabtu 05 Sep 2015 23:28 WIB

Gotze tak Terlintas Tinggalkan Bayern Munchen

Rep: c17/ Red: Angga Indrawan
Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Saat bursa transfer musim panas 2015, Mario Gotze dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munchen untuk menuju Juventus. Namun, hal tersebut sepenuhnya kabar burung semata karena gelandang internasional Jerman ini sama sekali tak pernah berpikir untuk menanggalkan Allianz Arena.

Sejak tiba di Allianz Arena pada musim panas 2013 dari Borussia Dortmund, Gotze menjelma jadi salah satu pemain penting Die Rotten. Terlebih dia merupakan pemain yang serba bisa sehingga jasanya selalu terpakai.

Namun sejak Pep Guardiola datang, Gotze dirumorkan mulai tidak betah berada di Bayern. Puncaknya pada musim 2014/15, pemain berusia 23 tahun ini jarang diturunkan Guardiola di partai-partai berstatus besar.

Tak pelak, isu Gotze menuju Juventus pun mengemuka. Apalagi, Bianconeri saat itu memang membutuhkan gelandang baru mengingat kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

"Buat saya, tak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Bayern Munich. Saya merasa baik-baik saja di Bayern. Saya mengapresiasi fan, manajer, tim, dan semuanya. Saya memiliki dua musim yang bagus dan memenangi beberapa titel," kata Gotze seperti dilansir Sportmole, Sabtu (5/9).

"Saya sangat antusias dengan musim baru dan memiliki tujuan yang tinggi. Saya akan bekerja keras dan mendapatkan menit bermain lebih banyak di lapangan. Saya optimistis," sambungnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement