Ahad 06 Sep 2015 13:10 WIB

Iniesta Kirimkan Dukungan buat Valdes

Rep: C08/ Red: M Akbar
Andres Iniesta
Foto: soccer-images.com
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, OVIEDO -- Kapten Barcelona Andres Iniesta memberikan dukungan kepada mantan rekannya Victor Valdes yang saat ini sedang terpuruk di klub barunya Manchester United.

Iniesta yang sama-sama tumbuh dan besar bersama dengan Valdes sejak di akademi La Masia ingin agar mantan kiper nomor satu Barcelona itu bisa bangkit dan kembali menjadi andalan di tim yang ia bela.

Seperti diketahui saat ini Valdes harus melakoni peran lebih banyak sebagai penonton di MU. Pada bursa transfer musim panas lalu, Valdes sudah sangat ingin agar dijual ke klub lain. Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup, pemain 33 tahun itu tak kunjung mendapat klub baru.

Dukungan yang diberikan oleh Iniesta itu menyul adanya rencana pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk Valdes ke tim nasional. Sebelum mengumumkan skuat terbaru La Roja bulan ini, Del Bosque sempat berujar bahwa dirinya mempertimbangkan Valdes. Akan tetapi pelatih 64 tahun mengurungkan niatnya karena minimnya kesempatan bermain Valdes di klub.

“Saya akan senang melihat Valdes berada di sini (timnas Spanyol). Karena dia dalam situasi yang sulit untuk sementara waktu,” ujar Iniesta dikutip dari Tribal Football, Ahad (6/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement