Ahad 06 Sep 2015 13:15 WIB

Agen: Inter Masih Percaya Guarin

Rep: C93/ Red: M Akbar
Gelandang Fredy Guarin, pencetak gol pertama Inter.
Foto: @Squawka
Gelandang Fredy Guarin, pencetak gol pertama Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra, mengatakan Inter Milan tidak pernah mempertimbangkan untuk menjual pemain tim nasional Kolombia tersebut.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut telah berulang kali dikaitkan dengan pindah dari San Siro, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi sang agen menegaskan, Guarin hanya ingin membela Inter Milan.

 

"Klub dan pelatih Roberto Mancini percaya kepada Fredy dan isu tersebut hanya spekulasi dan rumor. Dia bermimpi memenangkan Scudetto. Hati dan pikirannya hanyalah untuk Nerazzurri," kata Marcelo Ferreyra seperti dilansir Football Italia, Sabtu (5/9).

 

Ferreyra berpendapat, di usianya yang menginjak 29 tahun, Guarin telah memasuki puncak kematangannya sebagai pemain. Tak hanya itu, di musim keempatnya bersama Nerazzuri, Guarin berharap bisa menjadi gelandang terbaik Serie A Italia. Untuk itu, mantan pemain Porto itu pun menghabiskan waktunya untuk berlatih lebih keras demi menggapai mimpinya tersebut.

 

Ferreyra melanjutkan, kepercayaan yang diberikan pelatih kepada Guarin untuk menyandang ban kapten adalah salah satu ganjaran yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya selama ini. Terlebih, Guarin memiliki mimpinya untuk menjadi bagian dari sejarah Inter yang menurutnya bisa diraih dengan jabatan kapten tersebut.

 

"Aku sudah memutuskan untuk tidak berbicara tentang pasar selama dua tahun terakhir. Mengenakan ban kapten adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga tanggung jawab yang besar. Banyak orang mengatakan tidak mungkin baginya untuk menjadi kapten, dan itulah yang menjadi motivasi yang mendorong Frey untuk lebih baik lagi,” tambah Ferreyra.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement